Selasa, 14 Februari 2017

BBI Share The Love 2017 - Perkenalkan, Kitty!!!

Halooo para pembaca Reading in the Morning!!!!

Dalam rangka memperingati International Book Giving Day yang jatuh pada hari ini, BBI mengadakan acara BBI Share The Love di mana para blogger buku peserta akan menjadi tamu di blog buku sesama anggota BBI dan menunjukkan kecintaan mereka terhadap genre bacaan favorit mereka. Selain itu akan ada juga acara tukar kado antara pasangan peserta BBI Share The Love ini.


Sejak hari ini sampai tanggal 22 Februari 2017, blog ini akan diisi oleh Kitty, pemilik blog buku Pelahap Kata yang suka banget genre bacaan Misteri, Dystopia, dan Fantasi. Sementara itu, saya akan mengisi blog Kitty. Sebelum menikmati postingan Kitty, kenalan dulu yuk sama Kitty!

Kitty sudah suka baca sejak lama, dimulai dari komik yang lagi booming. Lucunya, untuk ukuran anak perempuan kelas 4 SD, seleranya bukan komik-komik unyu semacam Candy-Candy melainkan komik laki-laki Darah Satria dan Tinju Bintang Utara. Menginjak SMP, Kitty mulai baca novel seperti Lima Sekawan dan Goosebumps, di samping manga Sailor Moon, Detective Conan, dan City Hunter. Dari sini Kitty mulai suka bacaan berbau mister, horor, dan fantasi. Katanya, genre ini seru banget dan bikin adrenalin ikut terpacu! Selain itu, buku dystopia dan fantasi bisa bikin pembacanya serasa ikut berpetualang!


Kitty membuat blog buku di tahun 2015 sebagai rekam jejak buku yang pernah Kitty dan anak-anaknya baca (makanya kalau kamu berkunjung ke blog Kitty, akan ada review buku-buku anak juga), supaya kelak, ketika sudah besar, anak-anaknya bisa ingat buku-buku yang pernah mereka baca bersama ibu mereka (Uwwwh!!!). Tapi makin hari, Kitty juga semakin ingin membagikan rekomendasi dan informasi tentang buku-buku keren yang sudah Kitty baca ke pembaca blognya.


Kitty mirip saya nih, pembaca omnivora. Nggak heran, walau punya genre favorit Misteri, Dystopia, dan Fantasi, banyak juga review buku-buku romance, YA, children dan komik di blognya. Kitty juga aktif berpartisipasi dalam blog tour dan giveaway buku. Jadi, buat kamu yang gemar berburu buku gratis, wajib follow blognya Kitty nih!

Selama 9 hari ke depan, kamu akan bisa berkenalan dengan Kitty di blog ini. Selamat menikmati yaaa!



2 komentar:

  1. Wah, terima kasih kak sudah interview dengan mba Kitty. Ternyata Mba Kitty pernah baca Goosebump juga. Tapi aku belum baca seri Lima Sekawan, baru baca e buku serial Malory Towers :)

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...